Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Buah Simalakama

Merasa bersalah
bersalah!
dan semua serba salah!

Bicara salah
Diam juga salah
capek!
Gk da tenang nya hati ini.
Ingin pergi
tempta sunyi
tempat sepi
Ingin nangis
habis, habis kan air mata ini
supaya semua gejolak ini terlampiaskan

Blak blakan!
senang, keluarin
sedih, keluarin
marah, keluarin
masalah, sharing
meledak, keluarin
gak pake perasaan!
egois!
yang penting puas!
apa gunanya kalo kepuasan itu akhirnya membawa permasalahan baru?
gak guna boz!


Boleh keluarin kalo memang uda mendesak
tapi gk mesti meledak
selo aja boz
ngomong itu pake saringan
mikir!
uda besar
uda tua
uda dewasa
uda kuliah
uda bukan anak esema lagi
uda harus hidup di masyarakat
pande awak bersosialisasi
jangan taunya cuek aja
tobatlah dari hal kekanak-kanakan itu
maju awak mikirnya
biasanya pande?
ni kok jadi keblinger gitu?
oon kali
OON X!
nyesal-nyesal lah situ! dudutt!
gk guna lagi nyesal mu itu!
gak usah nangis kau!
kau perbaiki dirimu itu!
jangan paksa orang untuk mengerti kau, kalo kau sendiri gk bisa ngerti …

MAPER

d

Hari Terakhir Oktober 2012

Baru nyadar kalo besok uda November Wish ... haha artinya tanggal satu di bulan November dan berakhirnya bulan Oktober...
#tambahtua.. :)

semua laporan sudah mulai terselesaikan
blognote juga uda mau abis...
ujian-ujian juga uda mulai terlewati
terus...
entar lagi liburrr
entar lagi natal..
huiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh
natallll
pulang!
terus taon baru....
terus.. uda masuk semester duua...
yeeee \^^/

aku bingung dan takut. tapi hidup adalah memilih.. dan ini pilihan yang gampang-gampang susah. terimakasih untuk kasihmu. ku ucapkan banyakk terimakasih..

Cara Pandang

Seorang anak kecil duduk diantara anak tangga di sebuah bangunan dengan topi di kakinya.

Dia memegang sebuah papan yang bertuliskan : "Aku buta, tolong aku."

Saat itu hanya ada beberapa koin saja di dalam topinya.

Kemudian seorang pria melintas di depannya.

Pria itu mengambil beberapa koin dalam kantongnya dan menaruhnya ke dalam topi anak tersebut.

Pria itu kemudian mengambil papan pada anak kecil itu, membalikkan papan itu dan menulis sesuatu disana, lalu memberikannya kembali dan berjalan meninggalkan anak kecil tersebut.

Sesaat kemudian begitu banyak orang yang memberikan uang kepada anak kecil yang buta itu dan segera topi itu terisi semakin penuh.

Pada sore harinya pria yang mengganti tulisan di papan tadi, melintas kembali untuk melihat perubahan apa yang terjadi.

Anak kecil itu mengenali suara langkah kakinya dan bertanya, "Apakah kamu yang mengganti tulisan pada papanku pagi hari ini?

Apa yang kamu tulis?"

Pria tersebut menjawab, "Aku menulis apa…

Semua Tentang Kita

ini lagu favoritku... hehe
Waktu terasa semakin berlalu Tinggal kan cerita tentang kita Akan tiada lagi kini tawamu Tuk hapuskan semua sepi di hati
Reff:  Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka, saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Repeat reff

I Like It Like That

Let's get it on, yeah, y'all can come along
Everybody drinks on me, bought out the bar
Just to feel like I'm a star, now I'm thanking the academy
Missed my ride home, lost my iPhone
I wouldn't have it any other way
If you're with me let me hear you say

I like it like that!
Hey windows down, chillin' with the radio on
I like it like that!
Damn, sun's so hot, make the girls take it all off
I like it like that!
Yeah, one more time, I can never get enough,
Oh, everybody
Sing it right back, I like it like that!
(I like it like that, I like it like that)

Till the break of the dawn, yeah, party on my lawn
Whistle as the girls walk by if the cops roll up (so what?)
Pour the cops a cup cause everybody's here tonight
Call a taxi, pack the back seat
I wouldn't have it any other way
If you're with me let me hear you say

I like it like that!
Hey windows down, chillin' with the radio on
I like it like that!
Damn, sun's so hot, make the girls take…

F.A.M.I.L.Y

Saya bersenggolan dengan seorang yang tidak dikenal ketika ia lewat. “Oh, maafkan saya” adalah reaksi saya. Ia berkata, “Maafkan saya juga; Saya tidak melihat Anda.” Orang tidak dikenal itu, juga saya berlaku sangat sopan. Akhirnya kami berpisah dan mengucapkan selamat tinggal.

Namun cerita lainnya terjadi di rumah, lihat bagaimana kita memperlakukan orang-orang yang kita kasihi, tua dan muda.

Pada hari itu juga, saat saya tengah memasak makan malam, anak lelaki saya berdiri diam-diam di samping saya. Ketika saya berbalik, hampir saja saya membuatnya jatuh. “Minggir,” kata saya dengan marah. Ia pergi, hati kecilnya hancur. Saya tidak menyadari betapa kasarnya kata-kata saya kepadanya. Ketika saya berbaring di tempat tidur, dengan halus Tuhan berbicara padaku,

“Sewaktu kamu berurusan dengan orang yang tidak kau kenal, etika kesopanan kamu gunakan, tetapi anak-anak yang engkau kasihi, sepertinya engkau perlakukan dengan sewenang-wenang. Coba lihat ke lantai dapur, engkau aka…

D.A.M.N

Mulai sang surya bangun
Hingga rembulan muncul
teruslah ku dengar lolongan hambar tak berguna
ibarat radio rusak-rusak

melolong karna ke obo annya
melolong karena ke bebalannya sendiri
kau takkan menang !
ku serapah kau dalam hati
takkan lama kesenangan mu ini

supaya kau sadar...
kau sadari hidup ini bukan seperti otak picikmu itu
gak usah sombong lah
gak usah tamak lah
lolonganmu sudah menunjukkan seperti apa dirimu
baiknya kau diam jika kau tak ingin bodohmu keluar.

berdosa aku memikirkannya
berdosa aku mengungkapnya
tapi rasa ini
sakit ini
puas aku mengadukan  semuanya
dalam tuts tuts keyboard ini
aku hanya ingin menenangkan diriku
menenangkan batin ku yang teraniaya ini
aku datang punya tujuan
aku datang untuk belajar
tugas, pr, laporan,
kampus, kamar, kamar mandi
tak kususahi kau!
aku makan pun pergi
kau duluan yang telah melanggar janji
gak usah perasaan benar sendiri

serapah samamu!
tunggulah itu, mulai sekarang sudah berjalan!

berdosa aku bah..
yang ku mau hanya mengerjakan tu…