Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2015

Kenapa Kita Harus Makan?

Makan itu penting. Biar ada tenaga, biar bisa bertumbuh, biar bisa gendut juga, sehat juga.
Dengan badan pas-pasan banget, aku harus niat makan dengan sungguh-sungguh. Iya, biar gendud berisi dikit. *_* Kalo abang satu kos bilang, "Makan kau Dek, nanti mati." Ini masalah tujuan itu sendiri sih Bang. Alasan aku makan itu karena niatnya bukan biar tetap hidup tapi biar gendud. Masalahnya itu, ternyata setelah makan aku nggak belum gendud juga. Akhirnya aku malas makandeh. Perasaan ini mulai putus asa. (sakitnya tuh di sini) Bayangin aja, kalo pingin sesuatu, uda berusaha, terus masih belum di dapatkan juga. HueHueHeee
Jadi, usut punya usut, seperti kata Virginia Woolf. (aku nggak tau itu siapa, buat yang mau kenalan tanya sama si Mbah aja :D) Dia bilang gini, seseorang tidak bisa berpikir dengan baik, mencintai dengan baik, tidur dengan baik, jika dia tidak makan dengan baik.
Akhirnya, aku dapat pencerahan dan memperbaiki tujuanku makan. Kenapa aku harus makan?

Biar bisa berpikir dengan…

Kecelakaan Pesawat dan Traveling 20anku

Ini tentang korban pesawat yang jatuh kemaren itu. Sebelumnya aku mau ucapin turut berbelasungkawa untuk keluarga korban yang ditinggalkan.

Aku nggak mau ngupas peristiwa itu karena udah banyak yang ngebritain kesana kemari. Jadi pastinya saudara-saudara setanah air pasti udah pada tahu. Kalau aku yang ceritain, akunya bisa darah tinggi. Soalnya, kok senang sekali mengulangi kesalahan (kecelakaan :red) yang sama. Kasian penumpang-penumpang yang tak bersalah itu.

Dari info yang aku dengar ada korban yang umurnya 20 tahun (gila, aku juga). Sayang banget, niat mau liburan ke luar negeri, nikmatin masa-masa 20an malah kayak gitu. Sebenarnya aku juga pengen (pengen banget: red) ngisi umur 20an ini dengan traveling kesana atau kesitu. Ya, kata orang indahnya hidup itu di usia muda kayak gini. (aku tersugesti)

Jadi, karena melihat masih kurang baiknya transportasi in our lovely country #ehm Akhirnya aku memutuskan untuk mengisi 20an ini dengan yang selain traveling kayak begituan. Agak …