Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2015

Menangis

Aku bukan orang yang tidak pernah lemah. Saat lemah atau sedang down berat nggak segan- segan aku nangis, terpuruk dalam duka dan tekanan berat alias depresi. Tapi dari lemahlah aku belajar menjadi kuat. Belajar caranya bangkit berdiri dari keterpurukan.

Dia -orang yang mencintaiku- akan ikut menyelami kesedihanku. Namun sayangnya aku lebih betah berlama-lama dalam kesedihan sedangkan dia akan cepat sekali bosan dengan kesedihan. Cukuplah. Buat apa dipikirkan kali. Udah gitu aja yang ada dipikirannya itu. Aku nggak tahu, bagaimana lelakiku itu bisa begitu mudah menetralkan pikirannya. Apa karena dia lelaki dan aku perempuan?

Saat dia bersusah hati melihat air mataku, dia akan berusaha untuk menghapusnya dari wajahku. Bahkan air yang keluar dari hidungku pun dia tidak pernah jijik untuk mengelapnya pake tangannya bahkan. Segitu tulusnya cintanya itu. :') Terkadang malah aku yang risih digituin. Aku tanya, "Kamu nggak jijik apa pegang ingusku?" Lalu dengan wajah tulus dan…

Hay March

hay Maret...
iya, udah Maret lagi.
Apakah hal yang spesial di bulan ini? Apapun itu satu hal yang kuharapkan adalah bahwa Bapa di Sorga selalu menyertaiku dan memberkati usahaku. Yah.. Aku bukan siapa-siapa tanpaNya dan mungkin aku tidak akan mungkin sampai di tanggal ini jika bukan tanpaNya.

Kenangan di bulan lalu begitu menakjubkan. Mulai dari yang good sampai yang very bad semua mengisi catatan di kuartal pertama tahun ini. Tapi apapun itu dan seburuk apapun yang kualami aku selalu bisa melaluiNya karna Dia ada bersamaku.

Satu hal yang aku pelajari dari semua masalah yang datang, I know all of that is God plan to make me stronger than before, coz only a bit time more i will face the different world. My Daddy is very good, don't He?

I love u Dad. Bless me always. *hug*