Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Kabarku

Hai, buat kamu yang bertanya-tanya tentangku. Kabarku baik-baik saja. Jika kamu bertanya tentang kesibukanku. Aku sudah sibuk sebelumnya Tapi jika kamu memaksa, baiklah. Apa kesibukanku sekarang? Aku sibuk memantaskan diri Memantaskan diri untuk apa? Untuk diterima pekerjaan Untuk diterima calon keluarga Untuk hal lainnya yang tidak untuk konsumsi publik
Sombong sekarang ya? O, tidak. Hanya perasaanmu saja barangkali. Sama siapa sekarang? ... Hmm..
--- Ketika kamu lebih banyak memperhatikan orang lain Jangan lupa untuk memperhatikan dirimu juga Ketika kamu begitu sibuk mengurusi orang lain Tanyakan pada dirimu apa urusanmu sudah selesai? Dan ketika pikiranmu hanya tertuju pada satu orang Pernahkah engkau sefokus itu memikirkan TUHAN?   ---


‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐ Bisakah ini kusebut prosa? ‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐‐

Tampilan Baru

Wah uda lama nggak ngeblog ternyata uda ganti tahun... 😄

Wah, uda lama nggak ngeblog ternyata blogger punya tema baru. Bagus-bagus lagi.
Karena tema yang satu ini klik di hati aku yaudah aku hijrahin deh.
Semoga pembaca setia juga suka.
Oiya nama sebelumnya "Fote Note" aku ganti jadi Noye's Dactylogram. 

Kenapa diganti?

Gapapa. Cuman ngerasa kalo nama yang baru ini lebih mencerminkan isi blog ini aja.
Sepertinya, saat buat ini akunya lagi #MeModeOn😝

Selain itu isi blog ini juga kebanyakan buah pikiran ataupun pengalaman seorang Noye sendiri.
Seperti niat awalnya buat blog ini juga untuk nge-share pengalaman juga.

Buat kamu yang uda berkunjung, aku ucapkan terimakasih. Semoga dapat penyegaran dan jangan lupa berkunjung kembali.. 😊💕