Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Last First Kiss

ini lagu 1D kesukaanku :)


"Last First Kiss"

[Liam:]
Baby I,
I wanna know,
What you think,
When you're alone,
Is it me? Yeah,
Are you thinking of me? Yeah,
Oh,
We've been friends,
Now for a while,
Wanna know, that when you smile,
Is it me? Yeah,
Are you thinking of me? Yeah,
Oh, Oh

[Harry:]
Girl, what would you do,
Would you wanna stay?
If I were to say...

[All:]
I wanna be last, yeah,
Baby let me be your,
Let me be your last first kiss,
I wanna be first, yeah
Wanna be the first to take it all the way like this,
And if you,
Only knew,
I wanna be last yeah,
Baby let me be your last,
Your last first kiss

[Niall:]
Baby tell me,
Would it change,
I'm afraid,
You'll run away,
If I tell you,
What I've wanted to tell you,
Yeah...

[Louis:]
Maybe I,
Just gotta wait,
Maybe this,
Is a mistake,
I'm a fool yeah,
Baby I'm just a fool yeah,
Oh, oh

[Zayn:]
Girl, what would you do,
Would you wanna stay?
If I were to say...

[All:]
I wanna be last, yeah,
Baby let me b…

Filosofi Sepatu

Kalo ditelaah ni ya, sepatu yang selalu kita pakai itu punya filosofi tersendiri. Saya punya beberapa :)

Bentuk sepatu itu tidak sama tetapi serasiSaat berjalan tidak kompak, tapi tujuannya samaTidak pernah ganti posisi tapi saling melengkapiBila yang satu hilang yang satunya lagi tidak ada arti.

baca juga Filosofi Pensil

Panggilan Keakraban di Batak PakPak

Berhubung saya suka mempelajari suku-suku di indonesia ini, dan kebetulan dapat wawasan dari sebuah akun twitter  , jadi, saya share kan buat teman-teman bloger sekalian sebagai penambah wawasan.

Berikut ini Sebutan/Panggilan kekerabatan di Batak Pakpak
1.Daholi = Pria,2.Daberru = Wanita,3.Empung Daholi=Kakek4.Empung Daberru = Nenek,5.Nange=Ibu kandung,6.Bapa=Ayah kandung,7.Kaka=Kakak8.Anggi=Adik9.Turang=Panggilan umum untuk saudara/I yang belum saling mengerti silsilah marganya.10.Impal=Panggilan untuk wanita/pria dimana secara adat merupakan calon jodohnya (Pariban)11.Silih = Panggilan si suami untuk saudara laki-laki / satu marga dengan si istri12.silih=Panggilan dari orang tua laki-laki si suami pada orang tua laki-laki si istri demikian juga            sebaliknya13.Silih=Panggilan anak laki-laki pada anak laki-laki dari puhun dan sebaliknya.14.Eda = Panggilan si istri untuk saudara wanita/satu marga dengan si suami15.Eda=Panggilan dari orang tua perempuan si suami pada ora…

Game : Psikotes Jepang

Ada psikotes dari Jepang nih,,
Awalnya aku nggak percaya tapi karna penasaran aku cobain aja, eh hasilnya kok ngena’. Haha. Cobain deh,, Pertama siapin dulu kertas sama alat tulis kamu, oke? J
Nanti waktu disuruh milih nama, kamu harus memilih orang yang kamu kenal, jangan terlalu kebanyakan and kelamaan mikirnya ya, tulis saja langsung yang terpikirkan. Tapi ingat ya, harus nama orang yang kamu kenal.
Baca poin-poin perintahnya satu persatu ya. Ingat jangan langsung liat jawabannya. Oke, langsung ke tekape :D
     .   Pertama-tama tulis angka 1 sampai 11 dikertas kamu secara vertikal (dari atas ke bawah)Tulis angka yang paling kamu sukai (antara 1-11) di sebelah angka nomor 1 dan 2.    Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di nomor 3 dan nomor 7Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di nomor 4,5,dan 6. Di sini kamu boleh nulis nama orang di      keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal.Di nomor 8, 9, 10, dan 11 kamu tulis judul lagu yan…

Jangan Mencobai Cinta

Judul ini terlintas begitu saja dalam benakku. Saat itu, sms aku lama sekali mendapat balasan dari orang yang kutitipi hatiku. Kami sedang libur kuliah jadi pada berada di kampung masing-masing. Aku teringat, suatu hari dia benar-benar tidak sms aku seharian dengan alasan membuat aku kangen dengannya. Sebenarnya aku fun aja. Tapi kesal juga. Dia gak tau pikiran apa saja yang ada dipikiranku waktu itu. Aku begitu takut. Sungguh, aku benar-benar takut kalau hatiku akan terluka lagi. Aku takut terjadi hal yang buruk dengannya.

Ah, aku berusaha untuk tenang. Sejanak ku ingat seorang teman yang juga berpacaran. Mereka benar-benar mencintai dan punya rencana lebih jauh lagi untuk mempererat cinta mereka. Tapi, suatu hari, sebuah kecelakaan terjadi pada sang wanita. Wanita itu langsung buru-buru dibawa kerumah sakit terdekat. Dan alangkah mengejutkan bagi sang pria ketika mengetahui bahwa pacarnya yang sangat dicintainya itu kecelakaan dan lumpuh dikedua kakinya dan tidak bisa disembuhkan l…