Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2013

I Love You in Japan

'Cause my heart is full of flower's love #ehemm
So, i type this :)
Yeah,, i love to learn all of language, exactly japan :)


In Japan, there are 3 ways to say "I LOVE YOU"

"DAISUKI" for your friends and the person you like.

"AISHITERU" for a more serious relationship.

"KOISHITERU" for the person you want to spend the rest of your life with.

They're amazing coz they made this rule yo PRESERVE the real meaning of saying " I LOVE YOU" and not to lose it like the most of other do.

17th September!

DPR alias Dibawah Pohon Rindang with +chenly kasandra  ntah nungguin apa ataupun ngerjain apa.
But  today is 17th September !
Youuhuuu

Thankyou for Jesus Who gave me time to enjoyed day by day with laugh and happiness.
Although i'm so far from my family but i have another family there. yeah of course My Friend+chenly kasandra , +mariani Manik and My Boyfriend +Dedy Priyadi :D

Jadi ceritanya, siang ini di kost buat rayain nya. 




ini yang hadir :D







Dari ketiga join-join ini, nggak ada yang ngucapin selamat ulang tahun padaku. #hebat
Tapi ternyata mereka punya maksud lain. terbangun aku di penghujung 17th untuk membaca pesan singkat yang intinya:
Happy bday Nov
WUATB
mungkin kami jadi yang terakhir buat ngucapin bukan karena kami tidak peduli, tapi nanti kalau suatu saat kau ada masalah dan gak tau lagi mau gimana, ingat ya kami siap jadi sandaran terakhirmu. (dari chenly n mariani)
bukannya aku nggak ingat sayangku, yang karena kutahan-tahan makanya nggak ku bilang-bilang dari tadi. wala…

Kurindu Kompas Hidupku

Berhenti dalam perjalanan hidup,
Ya.. aku berhenti, terdiam dalam ruang hening yang seolah hanya ada satu sorotan cahaya yang mengarah padaku yang masih tersduduk diam ini
Sejanak kulihat kedalam hati dan pikiranku.
Dan kau tau apa yang kutemukan?
Aku tidak ada di sana!
Lalu dimana?
Entahlah
Aku hilang
Aku hilang kembali

Kubuka ulang carikan kertas itu
buku tebal yang dulu selalu setia untuk kubaca
bahkan sampai sekarang dia tetap setia menungguku agar membacanya
Maafkan aku karena membuatmu seolah terabaikan oleh kesibukanku atau tepatnya keacuhanku

Kau telah nyata sebagai kompas dalam perjalanan hidupku
Hari-hari yang kulalui bersamamu
Begitu mudahnya kulewati karna kau yang selalu menunjukkan jalan yang tepat

Aku mengerti
Bahwa Firman telah menjadi bagian dari hidupku
Dan aku tidak kan mampu menjalani perjalanan ini tanpanya

Tuhan, aku mau pulang
aku mau kembali dalam dekap kasihMu Bapa
Aku rindu FirmanMu
Aku kembali

I Love You Jesus

Enbi Aang

Bangun pagi jam 3 langsung beres-beres, rapi-rapi. Setelah selesai, langsung ngobrol sama si Odel yang nggak lain adalah laptop ku. Biasalah... rutinitas anak kost.
Sambil menyeduh secangkir susu. Aku teringat kejadian semalam (11/9) di kampus yang menimpa temanku, sebut saja namanya BungaAang. Dengan santainya dia pulang dari kampus, lenggang kangkung masuk ke gang kostnya (lagi-lagi anak kost). Lalu tiba-tiba kesadarannya pulih kembali setelah merasa beban tasnya semakin ringan. Perlahan dibukanya dan ternyata enbi alias notebooknya tidak berada di dalam tasnya. 
Seketika nyesek, dia nelpon ke nomor aku. Berhubung nomornya tidak tersimpan dalam contact-listku, aku menyuruh temanku yang lain, sebut saja namanya MawarAkim_imut (ini bukan aku yang melebay-lebaykan tetapi memang itulah panggilan kesukaannya) #korbanjaman Beginilah kira-kira cuplikan percakapan mereka
Akim_imut : halo, dengan siapa?
Aang  : novi mana?
Akim_imut :lho kok novi? anda tidak dengar suara saya? saya ini laki-lak…

(yang aku pikirkan) Tentang EGO

Sejenak terdiam dalam lantunan sinar sunset  di depan pintu kamar ini yang perlahan namun pasti akan segera kembali ke peraduannya di ufuk sana. Dan kutuliskan semua ini.


Bermula dari EGO.
Ego sudah memang menjadi bagian dari diri manusia itu sendiri. Namun ego punya kadar berbeda pada setiap diri manusia. sampai saat ini diumurku yang bahkan belum genap 19 tahun, aku menyadari ada beberapa ego yang kujumpai dari banyak orang yang pernah aku kenal.

Ada ego yang muncul dan bertambah semakin tinggi, ketika seseorang itu memiliki sebuah ambisi untuk suatu impian. Jabatan, prestise, ataupun prestasi. tidak peduli jika akhirnya nanti banyak orang yang menyadari keegoannya tersebut. Apakah aku seorang yang ego juga? aku jawab ya, karena alasan kemanusian. Tapi aku sudah menyadari efek keegoanku sejak bangku sekolah. Perlahan kuhilangkan sifat itu.

Lalu apa ego itu hilang sepenuhnya? Tidak.
Ada ego yang muncul untuk mempertahankan hidup. Contohnya? contoh kecilnya saja. Saat uangmu yang tersi…

Berapa Anak Anda Nanti??

#hahahaha
Seru-seruan aja sama kawan-kawan gara-gara maen ini game.

Game ini bisa diuji cobakan pada perempuan dan juga laki-laki, tapi dengan syarat laki-laki tersebut sudah menikah.

Peringatan!
Tidak untuk MAHO !

Oke,, langsung saja siapkan alat dan bahan nya.
Silahkan sediakan
^ earphone/ handset

^ korban teman-teman (cewek khususnya)

Setelah tersedia, ikuti langkah berikut ini.

Langkah pertama

Langkah kedua
Langkah ketiga


Demikian permainan ini. Silakan dicoba. Boleh percaya boleh tidak. Boleh juga anda uji coba ke ibu-ibu yang anaknya udah pada gede. Pas atau enggak.

Pengalaman aku sama teman-teman yang udah nyoba, kebanyakan pada senang kalo hasilnya itu sepasang (cowok-cewek) dan yang paling nggak terima, yang earphone nya enggak berhenti-berhenti sampai anak yang kelima. :D